Rabu, 04 Desember 2013

Kepada Ytc Calon Suami ku

Assalamua'laikum calon pendamping hidupku...
Entah dimana sekarang kamu menapaki bumi Alloh Yang Maha Besar ini
Sungguh aku sangat merindukanmu wahai calon suamiku. 
Aku rindu ingin melihat seperti apa wajahmu. 
Seperti apa sayang dan perhatianmu kepada ku dan kepada ibu bapak ku.
Sungguh rindu ingin segera bertemu dengan mu....

Wahai calon suamiku... aku sangat yakin engkau akan seiman dengan ku. 
Alloh sudah menyiapkan calon suami yang seagama denganku. 
Aku harap pengetahuanmu tentang Islam melebihi pengetahuan ku yang dangkal ini.
Engkau mampu menjadi imanku, membimbing dunia dan akhiratku.
Dan menjadi panutan anak-anak kita kelak.

Calon suamiku sayang....
Satu hal yang kelak ingin aku lakukan setelah kita sah menjadi suami istri
Adalah aku ingin memelukmu erat sangat erat dan lama mungkin sampai pagi tiba
Maukah kau memenuhi permintaanku ini?

Aku sudah cukup lama berusaha menjadi wanita yang kuat dan tegar.
Tidak mau merepotkan teman-teman dan keluarga yang sudah sibuk dengan mimpi-mimpi mereka.
Karena Alloh sangat tidak menginginkan hamba Nya menjadi hamba yang lemah
Walaupun sebenarnya aku sangat lemah.
Aku sangat takut jika pergi sendirian.
Tapi selama ini aku selalu berusaha mandiri agar tidak membebani mereka.
Jadi setelah aku bertemu dengan mu setelah ijab qobul nanti,
Ijinkan aku memelukmu
Agar aku tau, engkau akan selalu disampingku menamani hari-hari bahagia ku :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar