Selasa, 12 November 2013

Exam trip to Surabaya (chapter: Pemprov)

Bismillahirohmanirohim..... the last fighting of this year! semoga Alloh berkenan mengabulkan satu aja :)

Perjalanan ke Surabaya kali ini bareng sm rombongan empat ladies petualang hohoho :D masih pake jasa kereta api Sri tanjung sampai di kos temen jam 15.10 sudah disediain es teh sm makan siang buat kita ber empat... hmmmm makasih ya mbak ida, jadi ngerepotin ini :)

Kita ber empat pake kamarnya ida, dan ida sendiri tidur di kamar temenya. Beuuuhh... kamarnya ida puwanas buwanget. Bayangin.... surabaya yg sdh panas begitu ditambah kamar ida yg gak strategis. Begini aku jelasin dulu ya.... Kamar ida itu depanya ada yg pake AC, dan mesin pembuangan AC nya itu tepat berada di depan kamar ida. Kebayangkan malem kita tidur itu kaya orang spa. Bener-bener puwanas, sampai badan dan baju basah semua. Itu aja kita tidur gak pake kasur. Dan kipas sudah nyala 24 jam non stop.

Jam 4 pagi aku mandi rasanya gak dingin, gak seger, habis mandi jg udah keringetan lagi. Huhuhuhuuu... Karna sopir taksi datang lebih awal dari perkiraan akhirnya kita sampai di TKP jam 05.50 padahal aku mulai tes jam 09.00 krik...krik...kriiiik...

Selesai ujian aku masih nungguin temen-temen yang masih berjuang sampai jam 14.00 aku pamitan pulang duluan karna jadwal kita nggak sama. Jalan kaki dimulai dari TKP menuju jalan raya Ahmad yani, Surabaya. Nungguin bis kota arah Bratang kok gak dateng2 dan akhirnya saya putuskan naek taksi lagi. Haaaaah mahal jew :(




Tidak ada komentar:

Posting Komentar